tips hubungan jarak jauh supaya utuh dan tahan lama

654 views
Bandar Capsa Berakhir 20 Agustus 2017

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang tips hubungan jarak jauh supaya utuh dan tahan lama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

hubungan jarak jauh. hubungan jarak jauh bagi setiap orang merupakan bencana kenapa dinamakan bencana?yah mungkin sahabat bisa tau dan merasakan bagaimana disaat kangen seorang pacar kita tidak bisa menemuinya. dan disaat kita butuh kepada dia sulit banget untuk menemuinya. terutama pasangan yang jaraknya jauh dibedakan dengan suatu pulau hehe.
tapi ada juga seseorang bisa menjalaninya dengan santai. tapi kebanyakan hubungan jarak jauh itu yang sering timbul yaitu, cemburu,curiga,takut kehilangan,dan bawaanya selalu suudon. disni perlu diterapkan beberapa tips untuk pacaran jarak jauh supaya tetap harmonis dan bisa berjalan langggeng tanpa hambatan ataupun adanya suudon yang pada ujungnya berakhir pada perceraian cinta hehe.
ok sahabat admin akan memeberikan sedkit tips untuk tips pacaran jarak jauh agar tetap harmonis.

1. menjaga kepercayaan.
ini menerapan sikap saling percaya dan saling jujur. sangat sulit untuk kata jujur dan menjaga kepercayaan ini, karena kita tau hubungan jarak jauh tidak bisa dilihat dengan mata sendiri, mungkin kalau tidak saling menjaga kepercaayan kita bisa selingkuh toh pasangan kita yang jauh disana tidak bisa melihat kita dan mengetahui kita melakukan apa-apa. makanya terapkanlah dalam hubungan jarak jauh ini untuk saling menjaga kepercayaan.

2.tetap menjaga komunikasi.
pengertian komunikasi yaitu suatu penyampaian ide atau gagasan atau saran antara satu orang ke orang lain atau kepada kelompok atau juga kepada organisasi. dalam hubungan jarak jauh juga diperlukan komunikasi dengan alat komunikasi yang sudah ada, seperti handphone dan bisa saling mengirim sms, telpon-telponan dan sudah banyak pula media sosial yang lebih canggih dengan media internet seperti skype,wathshap bisa saling bertatap muka. kapanpun dan dimanapun dengan hadirnya media itu kita bisa tetap berkomunikasi tanpa ada halangan jarak yang jauh.

3.Memiliki visi yang sama
Memiliki visi atau tujuan akhir yang sama, anda serta pasangan dapat jadi lebih kuat saat menghadapi godaan-godaan yang nampak sepanjang sistem hubungan jarak jauh anda. Anda dapat mempunyai alasan yang kuat untuk tidak berhenti di dalam jalur, mengingat anda berdua mempunyai suatu hal yang besar yang pantas untuk diperjuangkan.

4. Tetapkan peraturan
Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.

5. Banyak berdoa meminta perlindungan dari Yang Maha Kuasa
Jangan pernah melupakan sebuah doa. Ingat, hidup manusia sudah ada yang mengatur. Setelah kita berusaha, maka doa adalah langkah selanjutnya yang harus dijalani. Kenapa banyak orang-orang yang was-was, tidak tenang, timbul masalah. Karena mereka lupa meminta ketenangan, jadi kita juga dalam menjalani hubungan ini harus selalu meminta kelancaran dan segalanya kepada Alloh swt.

demikian sahabat untuk ulasan kali ini yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu bagi sahabat semuanya yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. lagi bt ,pusing baca nih artikel kumpulan gambar lucu terbaru dan artikel ucapan selamat tidur romantis

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel tips hubungan jarak jauh supaya utuh dan tahan lama

Powered by WPeMatico