Tips Mencapai Orgasme Ketika Berhubungan Seks di Atas Sepeda Motor

1240 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Tips Mencapai Orgasme Ketika Berhubungan Seks di Atas Sepeda Motor, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pernahkah Anda dan pasangan membayangkan bisa berhubungan seks di atas sepeda motor (sex on the motorcycle) atau mungkin pernah mencobanya? Beberapa pasangan nyatanya ada yang sangat menikmati ML (making love) atau berhubungan intim di atas motor yang menyala. Tempat mungkin bagi mereka bukan masalah besar, asalkan bagaimana trik agar bercinta di atas sepeda motor pun bisa memacu adrenalin dan membangkitkan gairah.
Berikut ini tips bisa mencapai orgasme ketika berhubungan seks di motor :
1. Nyalakan motor
Motor yang menyala akan memberikan bantuan getaran yang menggairahkan, apalagi ketika sedang melakukan pemanasan dan menyentuh G-Spot pasangan.
2. Tanggalkan pakaian sampai telanjang bulat
Jangan tanggung-tanggung, lepaskan semua pakaian, seperti sedang bercinta di tempat nyaman lainnya. Itu akan memberi aura memang sedang betul-betul bercinta bukan hanya coba-coba. Anda juga bisa memulai menanggalkan satu persatu pakaian ketika sudah berada di atas motor. Itu akan memberikan pemandangan yang menggairahkan bagi pasangan.
3. Naik di atas motor
Ya tentu saja, Anda harus naik dan menduduki motor. Videoklip terbaru Kanye West ‘Bound 2’ bisa jadi inspirasi. Minta pasangan duduk menghadap, sementara Anda dalam posisi siap untuk mengendarai motor. Penampilannya yang polos tanpa busana persis di depan Anda akan memberikan pemandangan yang menggairahkan sebelum melakukan tugas Anda.
Atau yang kedua, Anda masih dalam posisi bersiap mengendarai motor, sementara pasangan memeluk Anda erat dari belakang. Juga tanpa pakaian. Lekuk-lekuk tubuhnya dan beberapa bagian tubuhnya yang intim begitu menempel di tubuh Anda, ditambah getaran mesin dan sedikit gerakan nakal akan membuat Anda semakin bergairah. Sementara minta dia untuk memegang bagian tubuh intim Anda dari belakang.
[aji]/inilah.com

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tips Mencapai Orgasme Ketika Berhubungan Seks di Atas Sepeda Motor