Ustad Solmed Hina FPI : "Dai Ecek-Ecek, Murahan, Ngiri Lo?"

945 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ustad Solmed Hina FPI : "Dai Ecek-Ecek, Murahan, Ngiri Lo?", semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Pihak Front Pembela Islam (FPI) menyarankan Ustadz Solmed untuk bertobat dan meminta maaf kepada para jamaah di Hong Kong. Namun bukannya meminta maaf, Ustad Solmed justru melakukan perlawanan dan balas menghina dai FPI. Sekretaris DPD FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu’min mengaku justru mendapat serangan yang berupa penghinaan dari suami April Jasmine itu.
“Belum minta maaf. Sering banget kita nasihati dia (Solmed). Bukannya minta maaf, dia malah nyerang kita. Jadinya saling serang gitu, enggak ada, dia minta maaf,” kata ustadz Novel seperti dilansir Okezone.
Bukan hanya itu, Ustadz Novel juga mendapat serangan dari orang yang mendukung Solmed. Melalui orang suruhannya, Solmed justru menganggap Ustadz Novel iri terhadap kesuksesannya.
“Kalau ancaman adalah biasa serangan-serangan ada yang mungkin dekat dengan ustadz itu. Ini lagi ribut sama dia, sudah main kata-kataan lah. Lewat orangnya dia, yang masih orang FPI, dia mau nelfon saya, minta nomor saya. Dia bilang, ‘dai ecek-ecek, murahan, ngiri lo?’. Sudah enggak masalah yang begitu, kita dianggap kecil. Kan dia orang ngetop, dai internasional,” sindirnya.
Meski demikian, Ustad Novel belum mau membawa masalah ini ke ranah hukum. “Belum sampai ke situ, kita lihat saja nanti perkembangannya,” pungkasnya.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ustad Solmed Hina FPI : "Dai Ecek-Ecek, Murahan, Ngiri Lo?"