Wah, BlackBerry Z10 Cuma Di Banderol Rp.490 Ribu! Mau?

622 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wah, BlackBerry Z10 Cuma Di Banderol Rp.490 Ribu! Mau?, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

BlackBerry Z10 (pricepanda.co.id)

EraDigitals.net – Salah satu smartphone flightship BlackBerry saat ini mungkin akan banyak yang menyebutkan adalah BlackBerry Z10. Memang ada benarnya, perusahaan yang sedang dalam krisis tersebut menumpu banyak harapan pada ponsel tersebut. Namun pada awal peluncurannya kemarin, BB Z10 dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp.6 jutaan. Meskipun di iming – iming dengan sistem operasi BlackBerry OS 10 yang terbaru, calon pembeli pun pasti akan berpikir ulang, karena pesaing beratnya seperti Android bahkan Windows Phone pun tidak banyak ponselnya yang sampai dibanderol dengan harga selangit seperti BB Z10.
Namun, seperti yang dilansir oleh Street Wall Journal (15/07/2013) kabarnya harga BlackBerry Z10 di Amerika turun drastis hingga sekitar lebih dari 50%. Beberapa bulan lalu, salah satu operator seluler Amerika, Verizon, memasarkan BlackBerry Z10 dengan harga 199 USD sesuai perjanjian sistem kontrak dan saat ini Verizon hanya menjual BlackBerry Z10 seharga 99 USD atau sekitar Rp.990 Ribuan.
Selain Verizon, ada juga operator seluler A&AT yang secara bersamaan dengan Verizon melakukan kontrak selama 2 tahun ini, dan saat ini mereka menjual BlackBerry Z10 dengan harga yang sama, yakni 99 USD. Sebelumnya A&AT juga menjual BlackBerry Z10 dengan harga 199 USD, sama dengan Verizon.
Berbeda halnya dengan pasar Online BestBuy dan Amazon, harga BlackBerry Z10 lebih hancur lagi, yaitu hanya di lego 49 USD saja atau setara dengan Rp.490 Ribuan. Dengan kontrak ini, para pembeli nantinya harus mengikuti persyaratan dan menggunakan paket data milik operator tertentu.
Untuk pembelian tanpa sistem kontrak tersebut, harga yang ponsel BBZ10 yang akan ditawarakan seperti harga normal sebelumnya, yaitu Rp.6 jutaan. Perbedaan harga yang jauh sekali bukan?. BlackBerry secara terus menerus selalu menggung kerugian akhir – akhir ini, perusahaan yang berbasis di Kanada ini pun baru saja rugi 87 Juta USD.
Padahal menurut penelitian pasar Kantar Worlpanel, pada beberapa tahun lalau perusahaan yang sebelumnya bernama RIM (Research Ini Motion) ini sempat merajai Market Global hingga 50%. Sayangnya pada pertengahan tahun 2012 lalu, mereka hanya kebagian 4,6% saja.
Mengenai sistim kontrak penjualan BlackBerry ini, belum sampai terasa di pasaran Indonesia, mudah – mudahan saja hal ini bisa dinikmati oleh para pecinta BlackBeery Di Tanah Air.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wah, BlackBerry Z10 Cuma Di Banderol Rp.490 Ribu! Mau?