Wawancara Khusus Ichal Muhammad Pemeran Patih Batik Madrim di Sinetron 'Angling Darma'

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wawancara Khusus Ichal Muhammad Pemeran Patih Batik Madrim di Sinetron 'Angling Darma', semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Satu lagi artis pemain sinetron ‘Angling Darma’ yang kami wawancarai kali ini. Setelah Rico Verald, kini giliran Ichal Muhammad yang berbagi cerita tentang perannya di sinetron kolosal ‘Angling Darma‘ yang akan segera tayang di Indosiar dan juga tentang kisah hidupnya, khusus buat pembaca slidegossip.com. Berikut ini adalah hasil wawancara khusus kami dengan Ichal Muhammad

 

SlideGossip : “Halo Ichal, SlideGossip pingin tahu banget nih kesibukan kamu sekarang :).”

Ichal Muhammad : “Hai sahabat SlideGossip.. Halo kak Opung, ini lagi sibuk syuting promo buat sinetron kolosal ‘Angling Darma‘, doain sukses ya.”

SlideGossip : “Amin.. Ceritain dong gimana peran dan karakter kamu di sinetron ‘Angling Darma‘ ini?
Ichal Muhammad : “Oke, aku disini berperan sebagai Patih Batik Madrim yang termasuk peran central juga di sinetron ‘Angling Darma‘. Batik Madrim itu orang yang kharismatik, bijaksana, baik dan suka memberikan masukan positif kepada Angling Darma.”

SlideGossip : “Ada kesulitan gak bermain di sinetron kolosal?”
Ichal Muhammad : “Karena ini sinetron kolosal pertama buat aku, menghadapi kesulitan itu pasti. Tapi segala sesuatu yang dilihat pasti bisa aku pelajari, amin.”

SlideGossip : “Sinetron ‘Angling Darma‘ ini kapan tayangnya?”
Ichal Muhammad : “Ditanya kapan tayang, aku sih berharap secepatnya haha. Dan semoga sinetron ini bisa jadi sinetron kolosal yang panjang episodenya, amiiin.. amiin. Pokoknya saksikan ‘Angling Darma‘ karena sinetron kolosal yang kali ini lebih menarik dan kolaborasi para pemainnya juga keren-keren, ada Rico Verald, Dave Swatt dan masih banyak lagi.”

SlideGossip : “Cerita dong gimana Ichal bisa ikut bermain di sinetron kolosal produksi Gentabuana ini?”
Ichal Muhammad : “Awalnya sih aku ditawarin buat fitting kostum sama Mama Ina, orang kantor Gentabuana. Sempat coba beberapa kostum dan akhirnya karakter yang pas buat Ichal yaitu Patih Batik Madrim ini. Alhamdulillah.”

SlideGossip : “Oh ya, soal kasus dengan Bella Luna, boleh minta klarifikasi kamu disini?”
Ichal Muhammad : “Menanggapi kasus yang sama Bella, aku udah konfrensi pers beberapa waktu lalu. Yang jelas untuk saat ini aku nggak mau buka luka yang belum kering. Maksudnya aku sama Bella udah komunikasi dan bersilaturrahmi menjaga hubungan baik. Semoga makin ada jalan terbaik dan positif untuk kita berdua seperti yang keluarga kita harapkan.”

SlideGossip : “Amin, lalu target Ichal ke depan apa nih?”
Ichal Muhammad : “Target aku ke depan yang pasti mau fokus di ‘Angling Darma‘ ini dulu karena ini kesempatan yang harus aku manfaatkan dengan maksimal. Aku juga lagi kerjasama bareng teman buat buka bisnis kafe kecil-kecilan di daerah Tebet. Pokoknya Grand Opening-nya nanti kak Opung dan sahabat-sahabat SlideGossip wajib datang ya hehehe.”

SlideGossip : “Menurut kamu, karier di entertainment itu menjanjikan dan bakal bertahan lama gak Chal?”
Ichal Muhammad : “Kalau itu sih tergantung dedikasi ya. Menurut aku, kalau segala sesuatu bisa kita nikmati prosesnya dengan baik, insya Allah hasilnya bakal kita nikmati juga. Yang jelas buat Ichal pendidikan tetap nomor satu, entertain buat hobi aja karena cita-citaku pingin jadi pebisnis yang sukses hehe, amin.”

SlideGossip : “Dunia artis kan sangat dekat dengan narkoba dan seks bebas, gimana tanggapan kamu tentang ini?”
Ichal Muhammad : “Menurut aku nggak cuma dunia artis aja sih. Masalah narkoba dan seks bebas itu tergantung orangnya juga. Yang penting kita bisa berpikir positif dan bisa lebih selektif lagi dalam bergaul. Pergaulan yang salah itulah yang justru bisa menjerumuskan.”

SlideGossip : “Oke Ichal, terima kasih ya buat waktunya. Sukses buat sinetron dan karier kamu.”
Ichal Muhammad : “Terima kasih juga buat SlideGossip yang udah membantu promo sinetron ini. Senang bisa interview dengan slidegossip.com. Sukses selalu.”
(Op);Thanks to:Ichal Muhammad

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wawancara Khusus Ichal Muhammad Pemeran Patih Batik Madrim di Sinetron 'Angling Darma'