Wawancara Khusus SlideGossip.com Dengan Rizky Nazar

1997 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Wawancara Khusus SlideGossip.com Dengan Rizky Nazar, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Sponsored Ads

Setelah Rangga Azof, kali ini slidegossip.com berkesempatan melakukan wawancara khusus dengan Rizky Nazar, pemeran utama sinetron ‘Tiba-Tiba Cinta‘ di SCTV yang berperan sebagai Alex. Buat kamu semua, Rizky Nazar berbagi banyak kisah disini. Mulai dari perjalanan karier-nya di dunia entertainment hingga menjawab gosip cinta lokasi dengan Anisa Rahma. Langsung saja yuk kita lihat hasil wawancara kami dengan Rizky Nazar berikut ini :
SlideGossip : “Halo Rizky apa kabar? lagi sibuk apa aja nih sekarang?”
Rizky Nazar : “Halooo juga SlideGossip.. Baik nih, sekarang lagi sibuk sekolah dan syuting strippingTiba-Tiba Cinta‘ di SCTV.”
SlideGossip : “Di sinetron ‘Tiba-Tiba Cinta‘ karakter lu seperti apa sih? Dan tantangannya apa nih main di sinetron ini?”
Rizky Nazar : “Disini gue berperan sebagai Alex, karakternya itu orang yang cuek, stylish. Orang nganggep dia dingin dan terlihat sombong padahal enggak, karena  emang sifatnya begitu dan dia kurang mudah bergaul dengan hal baru. Tantangannya lebih ke mendalami karakternya Alex aja sih tapi so far gue bisa.”
SlideGossip : “Bener gak sih gosip Rizky Nazar cinlok (cinta lokasi) sama Anisa Rahma? Apa komentar cewek lu?”
Rizky Nazar : “Haha..Enggak benar itu. Cewek gue sih maklumin aja soalnya sama lawan-lawan main gue sebelumnya juga sering digosipin, jadi ya santai aja :).”
SlideGossip : “Boleh cerita sedikit tentang awal karier lu di dunia entertainment?”
Rizky Nazar : “Awalnya gue ketemu sama mas Reza, owner management gue yang sekarang, saat gue lagi di Ancol. Itu gue lagi jalan di pinggir jalan dan gak tahu kenapa ada mobil yang nyamperin gue dan ternyata itu mas Reza. Dia langsung nawarin gue buat main sinetron tapi waktu itu gue masih SMP dan mau ujian jadi gue bilang tunggu pas SMA aja.
Ya udah, akhirnya setelah gue lulus SMP, gue iseng-iseng coba ketemu lagi sama mas Reza, terus gue di ajak casting. Habis itu alhamdulillah diterima dan dapet peran utama. Awalnya gue kaget dan asing banget di entertain tapi lama kelamaan gue mulai nyaman sama dunia ini.”
 
SlideGossip : “Sebagai aktor, peran apa yang paling banget lu inginkan?”
Rizky Nazar : “Peran yang jauh berbeda dari diri gue yang sebenarnya, karena menurut gue itu menantang.”
SlideGossip : “Apa yang paling lu takutkan di dunia ini?”
Rizky Nazar : “Tuhan Yang Maha Esa, orang tua, sama emosi dalam diri gue sendiri.”
SlideGossip : “Kriteria cewek idaman seorang Rizky Nazar itu seperti apa?”
Rizky Nazar : “Cewek yang punya kegilaan yang sama kayak gue dan pengertian.”
SlideGossip : “Rizky Nazar itu udah berapa kali pacaran sih? Bener gak gosip kalau Rizky Nazar itu playboy?”
Rizky Nazar : “Hahaaa.. Enggaklah.. baru sekali pacaran kok.”
SlideGossip : “Apa harapan atau resolusi lu di tahun 2014 ini?”
Rizky Nazar : “Pastinya harus lebih baik dari tahun sebelumnya.” 
(Op); Thanks to : Rizky Nazar, Headline Management

[ Sumber ]

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Wawancara Khusus SlideGossip.com Dengan Rizky Nazar

Powered by WPeMatico

Sponsored Ads

Topik Populer: