Whulandary Herman Berhasil Masuk 16 Besar Miss Universe 2013

1034 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Whulandary Herman Berhasil Masuk 16 Besar Miss Universe 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Mengikuti jejak langkah Artika Sari Devi tahun 2005, Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 sukses masuk dalam posisi 16 besar Miss Universe 2013 yang diselenggarakan di Crocus Coty Hall, Moscow. Grand Final Miss Universe 2013 ini diikuti oleh 86 kontestan perempuan cantik dan cerdas dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun sayangnya, Whulandary Herman harus terhenti perjuangannya saat pemilihan 10 besar Miss Universe 2013.
10 besar Miss Universe 2013 terdiri dari para kontestan yang berasal dari Spanyol, Filipina, Britania Raya, India, Brazil, Amerika Serikat, Ukraina, Ekuador, Venezuela dan Republik Dominica. Sementara Costa Rica, China, Indonesia, Puerto Rico, Nicaragua, dan Swiss harus puas hanya masuk dalam 16 besar Miss Universe 2013.
10 besar semifinalis tersebut berkompetisi dalam dua sesi, yakni sesi gaun malam dan sesi tanya jawab. Dan akhirnya terpilih 5 besar Miss Universe 2013 yang berasal dari negara Ekuador, Brazil, Spanyol, Filipina dan Venezuela.
Sebelumnya, Whulandary Herman berhasil meraih posisi keempat dalam kategori National Costume. Saat itu ia mengenakan kostum yang terinspirasi oleh Reog Ponorogo.
Tujuh tahun setelah keberhasilan Artika Sari Devi, kini Whulandary Herman menjadi perempuan kedua Puteri Indonesia yang berhasil masuk ke babak 16 besar Miss Universe. Mahkota Miss Universe 2013 akhirnya dimenangkan oleh Miss Venezuela, Maria Gabriela Isler.

. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Whulandary Herman Berhasil Masuk 16 Besar Miss Universe 2013