ZTE Kembali menghadirkan 3 buah jawara Barunya yang termasuk kedalam Seri ZTE Blade Q

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang ZTE Kembali menghadirkan 3 buah jawara Barunya yang termasuk kedalam Seri ZTE Blade Q, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Nampaknya pada saat ini cukup banyak gadget yang membawa nama Mini, setelah sebelumnya nama Mini sudah di adopsi oleh Samsung yang memberikan nama Mini pada Smartphone unggulannya yaitu Galaxy S4, kemudian HTC dan Sony mengikuti jejak yang menghadirkan nama mini pada Smartphone kelas Premium andalannya. Kini giliran produsen local yang sudah cukup banyak menghadirkan Smartphone yang mempunyai Spesifikasi yang cukup baik yaitu ZTE yang memperkenalkan 3 buah Smartphone terbarunya yang salah satunya membawa nama Mini.

ZTE Blade Q

Ketiga Smartphone terbaru dari ZTE ini masih termasuk kedalam Smartphone seri ZTE Blade Q. Masing-masing dari ketiga Smartphone ini membawa nama ZTE Blade Q, ZTE Blade Q Mini, dan ZTE Blade Q Maxi. Ketiga Smartphone dari ZTE ini juga sudah mulai dipasarkan untuk pasar Eropa langsung setelah ketiga Smartphone ZTE Blade Q ini diperkenalkan.

Untuk urusan Spesifikasi, kabarnya Ketiga Seri ZTE Blade Q ini dibekali dengan Spesifikasi yang serupa. Pada ketiga Smartphone seri ZTE Blade Q ini sudah tertanam sebuah Chipset miliknya Mediatek MT6572, dimana pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Dual Core Cortex A7 yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Selain itu, pada Smartphone seri ZTE Blade Q ini juga sudah terdapat pengolahan Grafis dari Mali 400 dan didukung dengan kehadiran memory RAM dengan kapasitas 1Gb, sedangkan untuk menyimpan data yang anda miliki anda sudah dapat memanfaatkan kapasitas memory Internal yang mempunyai kapasitas 4Gb.

Namun sayangnya hingga saat ini, kami belum mendapatkan informasi apakah ketiga Smartphone terbaru dari ZTE ini dilengkapi dengan kehadiran memory External atau tidak. Ketiga Smartphone ZTE Blade Q ini juga berjalan dengan menggunakan OS Android Jelly Bean. Dan anda juga dapat menikmati kehadiran kamera dengan Resolusi 5Mp pada bagian belakang dan juga kamera dengan resolusi VGA pada bagian depan ketiga Smartphone ini.

Perbedaan yang terdapat pada ketiga Smartphone ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh layar masing-masing Smartphone. Pada ZTE Blade Q Mini, anda akan mendapati layar dengan ukuran 4 inci yang mempunyai resolusi 480 x 800 pixels, dan juga baterai dengan daya 1500mAh. Pada ZTE Blade Q mempunyai layar dengan luas 4.5 inci dengan resolusi 480x 854 pixels, dan ditenagai oleh kehadiran baterai dengan daya 1800mAh. Sedangkan pada Smartphone ZTE Blade Q Maxi, anda akan mendapati layar dengan panjang diagonal 5inci yang dilengkapi dengan kehadiran resolusi 480 x 854 dan berjalan dengan baterai yang mempunyai kapasitas 2000mAh.

Namun sayangnya, pemberitaan mengenai harga yang akan dibanderol pada Smartphone seri ZTE Blade Q ini masih belum dapat dipastikan, namun ada kemungkinan ketiga Smartphone seri ZTE Blade Q ini akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau oleh semua kalangan.. Baca Selengkapnya

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel ZTE Kembali menghadirkan 3 buah jawara Barunya yang termasuk kedalam Seri ZTE Blade Q