ZTE Open Smartphone Murah Firefox OS Pertama

585 views

Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang ZTE Open Smartphone Murah Firefox OS Pertama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

ZTE Open Smartphone Murah Firefox OS Pertama – Baru saja Mozilla mengumumkan ponsel cerdas pertamanya yang menggunakan sistem operasi Firefox OS. Ada dua jenis smartphone yang diluncurkan, yakni ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire. Dinamakan ZTE Open sendiri dikarenakan pihak ZTE masih belum menemukan nama yang tepat sampai smartphone ini diperkenalkan. Seperti dilansir Engadget (1/7), selain akan hadir dengan harga yang sangat murah yaitu hanya USD 90 atau sekitar Rp 891 ribu di pasar gadget Spanyol, pihak ZTE juga menawarkan diskon berupa voucher pulsa sebesar USD 39 atau sekitar Rp 390 ribu.

ZTE Open
Harga yang sangat murah tersebut memang mencerminkan spesifikasi yang diusung smartphone ZTE Open ini. ZTE Open dikabarkan mengusung spesifikasi seperti layar sentuh 3,5 inci beresolusi 320 x 480 piksel, prosesor single core, kamera 3,2MP, dan internal memory yang hanya sebesar 500MB.    
Untuk sementara kedua smartphone ini hanya dijual di pasar tertentu. Untuk pasar Spanyol, konsumen bisa mendapatkan ZTE Open dengan banderol harga US$90, setara Rp891 ribu, untuk pelanggan kategori prabayar. Selain Spanyol, ponsel Firefox akan meramaikan pasar ponsel Amerika Latin, Eropa Timur dan Tengah, dan menyusul pasar Asia.

Alcatel One Touch Fire
Khusus di pasar Asia, di luar ZTE dan Alcatel, Mozilla memperluas ketersediaan OS anyarnya dengan menggandeng dua raksasa besar, Huawei dan LG. Sebelum ini sebenarnya sudah ada dua ponsel Firefox OS yang dijual secara komersial yaitu Keon dan Peak, namun keduanya lebih dimaksudkan untuk para developer aplikasi. Keon dan Peak terlihat direspons positif karena Geeksphone selaku penjual melaporkan beberapa kali kehabisan stok.

Firefox OS adalah sistem operasi alternatif untuk gadget mobile, dan diharapkan mampu berperan dalam persaingan sistem operasi mobile yang saat ini didominasi iOS dan Android. Vendor ternama asal Jepang, Sony, kabarnya juga siap menggodok ponsel baru Firefox pada tahun depan.
Dengan hadirnya ZTE Open Smartphone Murah Firefox OS Pertama ini tentu kabar baik untuk pencari smartphone murah dengan fitur handal seperti hp ZTE Open dan Alcatel One Touch Fire yang akan segera hadir di Indonesia.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel ZTE Open Smartphone Murah Firefox OS Pertama