ZTE U988S, Smartphone Bertenaga Tegra 4 Pertama Di Dunia

618 views

ZTE U988S, Smartphone Bertenaga Tegra 4 Pertama Di Dunia – Postingan Kali ini Blog idBeritaKu.com Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang ZTE U988S, Smartphone Bertenaga Tegra 4 Pertama Di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

ZTE U988S,Smartphone,Nividia Tegra 4
ZTE U988S (phonearena.com)

EraDigitals.net – Sebelumnya, chipset Nvidia Tegra 4 disebut – sebut sebagai produk gagal dikarenakan tidak ada satupun vendor atau smartphone yang ingin menggunakannya. Namun kali ini telah hadir smartphone besutan ZTE melalui seri ZTE U988S yang menggunakan chipset tersebut dan sekaligus membuatnya menjadi ponsel pertama di dunia yang menggunakan Tegra 4. Dengan hadirnya ZTE U988S, diharapkan akan banyak vendor yang akan tertarik untuk menggunakan chipset ini.
Sebenarnya tidak hanya ZTE U988S, ada satu lagi ponsel yang hadir dengan chipset Nvidia Tegra 4, yakni Xiaomi Mi3. Namun kali ini kita akan membahas terlebih dahulu mengenai bahasan spesifikasi dari ZTE U988S.
Ukuran layar yang di usungnya adalah 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, dari layarnya saja sudah cukup menggoda, apalagi HP ini memiliki bodi yang terbilang tipis, yakni setebal 9mm saja. Namun untuk kalangan ponsel high end, ukuran layar 5 inci dengan resolusi Full HD sudah terbilang standar, contohnya seperti Samsung Galaxy S4, HTC One dan Sony Xperia Z.
Di sisi dapur pacunya, terdapat chipset Nvidia Tegra 4 dengan mengusung CPU quad-core ARM Cortex-A15 yang memiliki kecepatan 1,8GHz. Kinerja performa CPU dibantu dengan RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis GPU GeForce ULP 72 Core. Cukup tinggi bukan? sepertinya akan menjadi pesaing berat ponsel – ponsel pintar kelas atas saat ini.
Kemampuan Nvidia Tegra 4 sebenarnya sudah tidak diragukan lagi, chipset ini adalah lawan yang sangat setara jika dibandingkan dengan Snapdragon 800 dari Qualcomm. Hasil test Benchmark Keduanya memiliki performa yang setara.
Untuk kebutuhan berfoto, terdapat kamer utama berkekuatan 13MP dibelakang bodi dan kamera depan 2MP di depan. Untuk sistem operasinya sendiri adalah Android 4.2.1 Jelly Bean. Dilengkapi juga dengan slot memori eksternal untuk kebutuhan ekspansinya.
Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi kapan smartphone ini akan dirilis.

Sumber

Oke Demikianlah informasi dari idBeritaKu.com. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel ZTE U988S, Smartphone Bertenaga Tegra 4 Pertama Di Dunia