Pantun Cinta Romantis yang Mantap

1406 views
Berakhir 26 Desember 2016
Pantun Cinta Romantis – Khususnya bagi kalian yang memang sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang spesial (Pacaran), sudah menjadi kewajiban kalian membuat nyaman pasangan kalian agar hubungan semakin romantis dan semakain harmosnis. salah satu caranya, yaitu memberikan rayuan rayuan romantis berbentuk pantun cinta romantis. dalam bentuk apapun kata-kata cinta memang harus sering mengisi hubungan kalian, yah itu memang menjadi suatu keharusan.
Pantun Cinta Untuk Pacar Romantis – Sesuai dengan judulnya, makna dari pantun-pantun ini berisikan cinta. yang menurut saya sangat cocok buat ngerayu, ngegombalin atau membuat seseorang (pacar) kelepek kelepek. jadi tidak ada salahnya pada saat saat yang tepat kalian memberikan pantun ini, misal lewat sms, lewat status fb atau kalian ucapkan langsung dihadapannya. untuk mempersingkat waktu langsung saja dibawah ini :
Pantun Cinta Romantis Buat Pacar

Pantun Cinta Romantis, Lucu Buat Pacar

Ada wanita yang rambutnya sebahu
ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu,
aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Gula pasir lebih manis gula jawa,
buah mahoni lebih pahit dari jamu.
Hatiku ini takkan mendua,
karena hati ini telah jadi milikmu.

Sponsored Ads

Punya istri cuma satu,
dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu,
yaitu aku ingin mendapatkan
cinta yang tulus darimu

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Sponsored Ads

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai
Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang
Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana
Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata
Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa
Beribu melintas di depan mata
Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik
Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu
buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta
Barang itu adalah barang yang antik.
tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik
tiada wanita cantik selain dirimu.

Manusia dibagi menjadi dua jenis
serta ada yang muda dan ada yang tua
Kau hari ini tambak begitu manis,
sampai-sampai melebihi manisnya gula jawa.

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

Malam minggu malam yang panjang
saling berkunjung jumpa kerabat
Yang ditunggu pun kini telah datang
walau hujan hati terasa hangat

Padi manguniang masak di sawah
Mancik bamain di ateh bilah
Hiduik la paniang dek banyak mangalah
Karano adiak nan banyak tingkah

Kalian sudah membaca Pantun Cinta romantis Buat Pacar. jadi apa yang saya harapkan diatas mudah-mudahan tercapai oleh kalian. sekali lagi INGAT jangan berikan pantun pantun diatas kepada istri orang, kalo buat pacar orang boleh, asalkan kalian tidak berantem.
Sponsored Ads