Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Di Wajah Dengan Cepat

3455 views
Berakhir 26 Desember 2016

Informasi buat anda yang membutuhkan artikel ini Silahkan anda perhatikan Artikel yang berjudul Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Di Wajah Dengan Cepat ini. Bintik-bintik merah bekas cacar air memang sangat menggangu anda terutama rasa percaya diri anda. Cacar air sebenarnya bisa sembuh dengan sendirinya, namun bagi mereka yang memiliki daya tahan tubuh yang menurun biasanya sangat rentan.

Sponsored Ads

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Di Wajah Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Di Wajah Dengan Cepat — Cara pengobatan Cacar Air bisa dilakukan dengan memberi obat Asiklovir dengan dosis 800 mg perhari sekali setiap 4 jam selama 7 hingga 10 hari. Untuk obat luar bisa mengoleskan salep yang mengandung 5% asiklovir pada permukaan yang terinfeksi selama 6 kali sehari dalam waktu 6 hari.

Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Di Wajah Dengan Cepat — Kendati penyakit cacar air tidak terlalu bahaya namun kehadirannya bisa dibilang membuat risih penderitanya. Apalagi bintik-bintik merah bekas cacar tersebut yang kadang berada di bagian sekitar wajah. Nah untuk Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air Di Wajah Dengan Cepat bisa anda lakukan dengan mengikuti tips-tips di bawah ini.

Sponsored Ads

Cara Pertama:

Dengan Menggunakan Jagung Muda — Parutan jagung muda adalah bahan alami yang paling banyak digunakan untuk menghilangkan bekas cacar air. Pilih jagung yang masih muda, dengan warna biji yang masih kuning pucat. Parut bagian biji jagung muda hingga halus, lalu balurkan pada kulit yang memiliki bekas cacar air. Diamkan beberapa saat hingga mengering, lalu bilas dengan air..

Cara Kedua :

Dengan Menggunakan Madu — Madu adalah salah satu bahan alami yang dapat membuat kulit Anda mulus kembali. Ditambah lagi, madu memiliki kandungan yang dapat mendinginkan kulit dan mencegah terjadi infeksi pada luka, sangat cocok untuk kulit yang masih memiliki bekas cacar air. Cara menggunakannya mudah, oleskan madu di bagian kulit bekas cacar air.

Keterangan:

Terapi ini dilakukan setiap malam hari, niscaya kulit anda akan kembali sehat dan mulus seperti sedia kala.

Sponsored Ads