Memanjangkan Rambut Menggunakan Bawang Merah

1096 views
Berakhir 26 Desember 2016

bagaimana Cara Memanjangkan Rambut Menggunakan Bawang Merah – Banyak orang menghadapi masalah rambut rontok. Rambut yang mudah rontok membutuhkan perlakukan khusus disamping orang tersebut juga akan mendapat tekanan mental. Rambut rontok akut dapat mempengaruhi penampilan seseorang dan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri mereka. Ada banyak solusi alami yang mampu merangsang pertumbuhan rambut yang tepat dan yang paling penting adalah efektif. Diantaranya adalah dengan menggunakan jus bawang merah!

Memanjangkan Rambut Menggunakan Bawang Merah
Sponsored Ads

Metode Alami Dan Aman
Ini benar-benar aman menggunakan bawang merah untuk mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut kembali. Bawang merah membantu dalam pertumbuhan rambut tanpa efek samping atau menyebabkan alergi.

Bagaimana Bawang Merah Dapat Membantu dalam Pertumbuhan Rambut?
Sebagian besar orang bersikap skeptis tentang penggunaan bawang untuk pertumbuhan rambut. Sebagian besar dari Anda mungkin akan berpikir bagaimana mungkin bawang merah dapat menolong pertumbuhan rambut?

Studi ilmiah tentang solusi alami untuk rambut rontok telah membuktikan bahwa menerapkan jus bawang merah dan memakan bawang merah membantu dalam mengendalikan rambut rontok dan masalah lain yang berkaitan dengan rambut seperti ketombe dan infeksi jamur. Diketahui juga bahwa jus bawang efektif dalam mencegah rambut beruban prematur.

Sponsored Ads

Bawang merah mengandung banyak sulfur. Jus bawang merah bila diterapkan pada kulit kepala sendiri atau jika dikombinasikan dengan obat rambut rontok lain dapat meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala. Sulfur juga meningkatkan produksi kolagen jaringan yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut.

Rambut tumbuh dari folikel rambut di kulit kepala, dengan meningkatkan suplai darah ke kulit kepala akan membawa nutrisi penting pada folikel dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Kandungan sulfur dalam jus juga memiliki sifat anti-bakteri dan mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri pada kulit kepala yang mengurangi kemungkinan kehilangan rambut akibat infeksi ini. Jus bawang meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah penipisan dan kerusakan. Anda dapat mencapai peningkatan volume rambut dengan secara teratur menerapkan jus bawang pada kulit kepala.

Cara Memanjangkan Rambut Menggunakan Bawang Merah

1. Campuran Jus Bawang dan Madu
Anda dapat menggunakan obat ini dalam dua cara yang berbeda. Anda dapat mencampur ΒΌ cangkir jus bawang dengan satu sendok makan (sdm) madu dan Anda dapat mengkonsumsinya secara oral setiap hari atau Anda dapat menerapkan campuran pada kulit kepala dan pijat selama 15 menit setiap hari.

2. Jus Bawang Dan Rum
Jika Anda tidak tahan dengan bau bawang merah Anda dapat menggunakan metode ini untuk mencegah rambut rontok dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Cincang bawang merah ukuran besar dan rendam dalam segelas rum semalaman. Hari berikutnya, saring campuran untuk memisahkan potongan-potongan bawang. Gunakan ramuan untuk memijat kulit kepala atau menggunakannya sebagai bilas rambut setelah mencuci rambut.

3. Bilas rambut dengan Jus Bawang Merah
Tambahkan 4-5 bawang cincang untuk satu liter air dan didihkan selama sekitar 10 menit. Biarkan dingin dan kemudian saring. Gunakan air rebusan bawang untuk membilas rambut setelah keramas. Jika Anda tidak terganggu dengan baunya, Anda tidak perlu mencuci rambut dengan air seharian. Anda dapat membersihkan rambut Anda dengan menggunakan air dan sampo ringan hari berikutnya.
Rambut merupakan mahkota dari seseorang, juga bagian dari kepribadian seseorang. Jika Anda khawatir tentang rambut rontok, Anda dapat mencoba obat di atas. Pilihlah metode yang Anda rasa nyaman setidaknya dua bulan. Selamat mencoba.

Sponsored Ads
Tags: