Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang

5110 views

Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang – Bagi pria awam untuk mengetahui bagian tubuh wanita yang mudah terangsang oleh sentuhan seorang pria memang tidak mudah. Karena antara wanita yang satu dengan yang lainnya mungkin ada perbedaan, namun secara umum daerah tubuh wanita yang mudah dirangsang, baik oleh sentuhan maupun pijatan lembut jari-jemari hampir mirip atau sama. Diperlukan eksplorasi dan pengamatan yang agak detil untuk mengetahui bagian mana saja yang perlu dirangsang dan bagian mana yang tak perlu dilakuakan rangsangan.

Sponsored Ads

Cara Merangsang Wanita Dengan Cepat, Simple, Dan Memuaskan

Memang tidak mudah memuaskan seorang wanita. Tapi jika Anda tahu trik dan tipsnya, maka mengajak wanita bercinta dan memuaskannya tak lagi menjadi masalah besar. Untuk memuaskan wanita pertama-tama Anda harus tahu bagaimana merangsangnya, yaitu di bagian tubuh wanita mana yang paling erotis di tubuhnya. Wanita memiliki banyak bagian erotis di tubuhnya. Terkadang, bagian yang paling tidak biasa dari tubuhnya benar-benar dapat menjadi titik paling erotis untuk merangsangnya.

Berikut adalah 9 titik yang paling sensitif dari tubuh wanita, seperti dilansir Boldsky hal ini tentu saja bertujuan agar Anda bisa dengan cepat mengetahui bagian mana saja dari tubuh seorang wanita yang perlu dirangsang dan Anda bisa dengan segera melakukan kegiatan yang menyenangkan ini. 🙂

Sponsored Ads

1. Paha bagian dalam
Mulailah dengan pahanya. Bagian dalam paha sangat sensitif dan wanita akan mengerang kesenangan saat Anda menyentuhnya.

2. Bokong
Tekanan ringan pada bokong atau jika dia benar-benar liar maka sedikit memukul akan melakukan trik bisa membangkitkan gairahnya untuk bercinta.

3. Tengkuk Leher
Berikan ciuman lembut di sekitar tengkuknya. Lalu perlahan-lahan menjilat dan kemudian menggigitnya pelan. Menyentuh bagian ini tak akan ditolak oleh wanita.

4. Telinga
Wanita senang saat telinga mereka dicium, dijilat dan digigit lembut. Anda juga dapat mencoba membisikkan sesuatu yang erotis di telinganya untuk merangsangnya.

5. Kaki
Ya, wanita memiliki gairah maksimum ketika Anda menekan kakinya, terutama tumit. Berikan pijatan kaki untuk membangkitkan gairahnya.

6. Pergelangan tangan
Anda pernah berpikir pergelangan tangan bisa membangkitkan gairah wanita? Nah, wanita senang jika pergelangan tangannya dibelai lembut oleh pasangannya. Membelai pergelangan tangan dan menggigitnya lembut akan membuat wanita mengerang kesenangan.

7. Payudara
Puting adalah zona paling erotis bagi perempuan. Belaian lembut, jilatan dan isapan di bagian puting akan membuat wanita ‘gila’ dan dia akan bersiap-siap untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.

8. Klitoris
Rangsanglah klitoris dengan jari atau lidah. Ini adalah G-spot yang paling jelas pada tubuh wanita. Sensasi di tempat ini bisa membuatnya orgasme.

9. Bibir
Bibir adalah tempat favorit setiap wanita. Anda dapat mencium, menjilat, menghisap, menggigit atau melakukan apa pun di daerah ini.

Demikianlah sedikit info mengenai bagian tubuh wanita yang paling sensitif dan memerlukan rangsangan Anda, agar pasangan Anda bisa dengan segera bisa mencapai puncak kenikmatan.

Sponsored Ads