Obat supaya mani tidak cepat keluar

1866 views
Berakhir 26 Desember 2016
Ejakulasi dini atau mani cepat keluar adalah momok yang sangat menakutkan untuk kaum lelaki, banyak pasangan yang merasa kecewa dan pecahnya suatu hubungan yang disebabkan oleh ketidak puasan dalam hubungan seksual, ada banyak faktor yang bisa menyebabkan ejakulasi dini atau mani cepat keluar. Untuk anda yang menderita mani cepat keluar maka tidak perlu khawatir. Karena semua penyakit dan cobaan juga pasti ada jalan keluarnya, asalkan kita bisa berfikir positif dan optimis.
Untuk anda yang menderita penyakit mani cepat keluar, maka sembuhkanlah dengan menggunakan pengobatan yang tepatm yaitu dengan menggunakan tricajus obat ampuh untuk mengatasi mani cepat keluar saat bercinta dengan secara permanen. Mengapa harus memilih tricajus sebagai solusi untuk pengobatan mani cepat keluar? Karena obat herbal tricajus untuk mengobati mani cepat keluar ini terbuat dari bahan dasar alami yang berkhasiat untuk mengatasi keluhan anda secara permanen.
dan jika anda rutin mengkonsumsi tricajus obat untuk mengatasi mani cepat keluar ini maka dengan secara perlahan anda akan sembuh permanen hanya dengan mengkonsumjsi tricajus yang aman, alami, ampuh, bebas efek samping dan juga berkhasiat untuk mengobati jenis penyakit dan keluhan lainnya. Untuk konsultasi dan pemesanan tentang pengobatan ejakulasi dini silahkan hubungi kami di: XL: 087826586010 – TELKOMSEL: 081322529943 Pin BB: 21DEB23C
Anda tidak perlu ragu dengan khasiat obat herbal tricajus ini karena obat herbal ini sudah terdaftar resmi di BPOM R.I dan Berstandar International ( GMP ) Nomor registrasi: TI104242341
Sebelum kita membahas tentang pengobatan ejakulasi dini atau mani cepat keluar maka akan lebih baik jika kita mengetahui dulu apa saja faktor penyebab mani cepat keluar, gejala dan ciri-ciri dan pengobatannya, maka dari itu mari kita simak dibawah ini:

Penyebab mani cepat keluar

Nah Inilah beberapa faktor penyebab terjadinya mengapa sperma cepat keluar diantaranya:
Faktor biologis – penelitian-penelitian yang mendalami ejakulasi dini menemukan bahwa faktor-faktor biologis berikut turut berperan dalam menyebabkan ejakulasi dini:
  • Tingkat hormon dalam tubuh yang tidak normal.
  • Kurangnya serotonin yang berperan menghambat ejakulasi.
  • Ketidaknormalan zat kimia pada otak yaitu neurotransmitters.
  • Tidak normalnya aktifitas reflek pada sistem ejakulasi.
  • Masalah-masalah pada tiroid.
  • Pembengkakan atau infeksi pada prostat atau saluran kencing.
  • Rusaknya sistem syaraf akibat operasi atau terjadinya trauma.
Faktor psikologis – Faktor-faktor psikologis yang diidentifikasi dapat menyebabkan ejakulasi dini meliputi:
  • Mengalami pengalaman seks yang membuat pria sering mempercepat ejakulasi karena takut ketahuan.
  • Disfungsi ereksi yang terjadi karena kekhawatiran pria akan kemampuannya mempertahankan ereksi sehingga membentuk kebiasaan mempercepat ejakulasi.
  • Terutama pada pengantin baru, pria memiliki kecemasan yang berlebihan terhadap kemampuannya saat bercinta atau khawatir dengan hal-hal lain.
  • Pria mengalami masalah pribadi dengan pasangan Anda
Penyebab mengapa mani cepat keluar bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti diatas, namun kita harus menjaga kesehatan dan pola hidup kita, supaya kita bisa terhindari dai yang namanya ejakulasi dini.

Solusi pengobatan ejakulasi dini atau mani cepat keluar

Nah Sobat idBeritaku.com, Ada beberapa tips untuk mengatasi mani cepat keluar, cukup dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk mengatasi mani cepat keluar, maka anda akan terbebas dari ejakulasi dini, dan inilah beberapa makanan sehat dan tips untuk mengatasi ejakulasi dini dan menyuburkan sperma diantaranya:
  1. Telur
  2. Kacang-kacangan
  3. Touge
  4. Tomat
  5. Ikan salmon
  6. Dengkul sapi
  7. Sayuran sehat
  8. Peach atau buah persik
  9. Daging Merah
  10. Saffron
  11. Oatemal
  12. Dll.

Tips mengatasi ejakulasi dini secara alami:

  • Olahraga yang proporsional. Olah raga teratur dan sesuai porsi dapat membuat tubuh Anda menjadi bugar dan fungsi organ tubuh pun berjalan dengan baik.
  • Rileks. Jangan melakukan hubungan seks di saat Anda sedang mengalami tekanan atau stress. Karena stress dapat memicu ED. Akibatnya? Ganti pasangan Anda yang stress karena kebutuhannya tidak terpuaskan. Pikirkanlah sesuatu yang menyenangkan. Mandi sebelum berhubungan juga dapat membuat Anda lebih rileks.
  • Atur posisi. Ada beberapa posisi yang dapat dinikmati dalam waktu lama. Tujuannya adalah memaksimalkan rangsangan pada pasangan Anda, dan membuatnya mencapai klimaks terlebih dahulu.
  • Gunakan tehnik berhenti dan mulai. Ketika Anda merasa akan keluar, berhentilah dan ubah posisi. Setelah gejolak itu mereda, baru mulai lagi. Tehnik ini biasanya digunakan untuk terapi-terapi yang diberikan oleh ahli terapi seksual.
  • Pikirkan hal lain. Segera alihkan konsentrasi Anda pada hal lain ketika tiba-tiba Anda merasa akan segera keluar. Ini adalah cara paling sederhana yang bisa Anda lakukan.
Sponsored Ads

Cara ampuh mengatasi ejakulasi dini secara permanen hanya dengan menggunakan tricajus obat tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini atau sperma cepat keluar saat berhubungan seksual

Obat supaya mani tidak cepat keluar saat berhubungan seksual

Cara jitu mengatasi ejakulasi dini atau sperma cepat keluar dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk menogbati berbagai macam penyakit sampai permanen, termasuk untuk mengobati mani cepat keluar dan ejakulasi dini. Maka dari itu untuk anda yang menderita ejakulasi dini maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan tricajus obat tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen, Hanya dengan menggunakan tricajus obat herbal terbaik ini maka anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi ejakulasi dini menggunakan ramuan ajaib tricajus.

Tribulus Terrestris adalah tanaman berbunga yang tumbuh di daerah beriklim tropis dan dapat tumbuh di gurun pasir atau tanah gersang pada umumnya digunakan untuk berbagai pengobatan, karena mengandung senyawa saponin dan furostanol. Sejak tahun 1970 di Eropa Selatan, Tribulus Terresreis dipromosikan untuk meningkatkan sex drive. Tribulus Terrestris juga diklaim dapat meningkatkan hormon testosteron dengan Gonadotropin Releasing Hormone (GnRH) yang menstimulasi produk Luteinizing Hormone (LH) yang berkaitan dengan hormon sexual. Hormon Testosterone di samping berperan dalam pengembangan otot dan meningkatkan fertilitas dan libido juga mempunyai efek positif dalam produksi sel darah merah dan sistem kekebalan tubuh.
1. Manfaat Tribulus: Dengan kandungan Protodioscin (PTN) daoat memperbaiki ereksi dan vitalitas tubuh. Memperbaiki fungsi organ reproduksi laki-laki atau wanita – Meningkatkan fungsi sex – Khasiat lainnya dapat menurunkan hipertensi dan kholesterol, konstipasi membantu melancarkan fungsi hati, ginjal dan jaringan uriner.
2. Manfaat Lepidium Peruvianum Chacon: (MACA) berfungsi untuk merangsang pituitari untuk memproduksi hormon-hormon prekusor, yang akhirnya menyeimbangkan kadar estrogen, progesteron dan testosteron, membantu untuk menyeimbangkan kelenjar adrenalin, tiroid, pankreas, menyeimbangkan hormon tubuh sekaligus efektif mengatasi berbagai gangguan kesehatan yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon termasuk berbagai gangguan seputar menstruasi (mengatasi berbagai gangguan menstruasi pada akar permasalahannya dan bukan pada gejala-gejalanya), dapat memberikan suatu perasaan vit dan energi yang besar.

[TESTIMONI TRICAJUS] Simak kisah sembuh dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh dari ejakulasi dini secara permanen setelah mengkonsumsi tricajus obat tradisional untuk mengatasi mani cepat keluar

Nama: Nyoman Wisma
Alamat: Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat, Ejakulasi dini, Mani encer
Obat supaya mani tidak cepat keluar saat berhubungan seksual | Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 30 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!
Nama: Wayan Mundik
Pekerjaan: Deplover Koran di Bali
Penyakit : Lemah Syahwat, Ejakulasi dini, Mani encer
Obat supaya mani tidak cepat keluar saat berhubungan seksual | Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil. Cara mengatasi meni cepat keluar menggunakan tricajus adalah pilihan tepat, tricajus memang mantap.
Sponsored Ads

Topik Populer: