Video Mesum 2 Taruna Polisi Ngentot

3672 views

Video mesum dua Taruna Kepolisian yang diketahui masih menjalankan pendidikan tertangkap CCTV sedang berhubungan seks. Video porno yang tersebar di media sosial itu tampak jelas kedua taruna tersebut melakukan hubungan seksual, bermesraan di ruang gym yang berada di sekolah pelatihan bintara di kota Puno, Peru.

Pria yang merupakan salah satu taruna polisi, kemudian mulai membuka baju perempuan saat mereka terus berciuman. Aksi mesum dua taruna ini diduga dilakukan saat mereka usai melakukan aktivitas olahraga rutin.

Kedua taruna itu lalu menanggalkan bajunya hingga akhirnya telanjang bulat tak mengenakan sehelai benang pun, hingga akhirnya mereka melakukan hubungan SEKS diatas sofa.

Polisi pria membuka baju wanita saat ciuman mereka kian bergairah. Sekejap, adegan sudah berlanjut ke sofa, lalu keduanya berhubungan seks di sofa.

Video mesum ini beredar luas melalui beragam media sosial di Peru sejak Jumat (20/1) lalu. Dalam video tersebut, kedua taruna polisi itu masih memakai seragam latihan mereka, baju putih dan celana hitam. Lihat Video Hot Mesum Anya Geraldine di Vila Bali [Model Telanjang]

Dilansir dari Mirror, peristiwa ini terjadi disalah satu gedung olahraga milik akademi kepolisian Peru di Kota Puno.

Di dalam rekaman CCTV itu, pasangan tersebut terlihat sedang berciuman saat mengenakan seragam latihan mereka dengan atasan putih dan celana panjang hitam.

Video Mesum 2 Taruna Polisi Ngeseks Di Sofa Tertangkap CCTV

Pihak Kepolisian Peru belum memberikan komentar lebih jauh atas kasus ini, lantaran kedua pasangan yang terdapat pada rekaman CCTV hingga kini belum berhasil diidentifikasi, karena kualitas gambar yang tampak pada rekaman video tidak jernih.

Belakangan Kepala kepolisan Peru menegaskan akan memecat dua taruna tersebut, termasuk pelatih yang bertanggungjawab atas taruna-taruna tersebut.

Atas perbuatan itu, pasangan taruna polisi tersebut kemungkinan besar akan mendapat sanksi kedisiplinan yang tegas dari Kepolisian Nasional Peru. Apalagi, mereka belum sepenuhnya dinyatakan lulus pendidikan kepolisian di negara tersebut. Video Hot Joget Bumbung Bali Wanita Cantik Menari Bugil

Kepolisian setempat hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus peredaran video mesum ini. Media lokal, el Popular.pe menyebutkan, kedua taruna polisi ini bakal mendapat hukuman berat bahkan rentan dikeluarkan dari pelatihan.

Topik Populer: