Inilah Video Keajaiban Dunia Yang Mengagumkan

2565 views
Berakhir 26 Desember 2016

Video Keajaiban Dunia – Allah SWT memang tidak pernah puas menunjukkan kekuasaan-Nya kepada seluruh manusia di dunia ini. Tidak hanya pada umat muslim saja, melainkan semua manusia baik itu yang beragama Nasrani maupun Yahudi. Allah memang tak tanggung-tanggung dalam menunjukkan kemampuan-Nya dan kekuasaan-Nya. Terkadang keajaiban yang ditunjukkan tersebut tidak masuk di akal pikiran manusia. Bahkan para ilmuwan kadang tidak dapat menjelaskan secara ilmiah. Selain sering tidak masuk akal pikiran manusia, terkadang juga keajaiban tersebut kita tidak menyadari. Keajaiban dunia yang ada di dunia ini secara tidak kita sadari ternyata ada unsur islami didalamnya.

Sponsored Ads

Seperti misalnya salah satu yang termasuk dalam 7 keajaiban dunia yaitu Candi Borobudur. Candi Borobudur merupakan candi umat Budhis yang terletak di Provinsi Yogyakarta. Setelah dilakukan penelitian, ternyata letak Candi Borobudur apabila ditarik garis lurus menuju arah Barat Laut maka akan searah dengan Mekkah yang merupakan tempat berkumpulnya umat muslim seluruh dunia. Letak Candi Borobudur ini secara tidak sengaja(atau memang sengaja didesain) didesain searah dengan Mekkah. Itu mungkin hanya seklumit contoh dari kekuasaan Allah. Kali ini saya akan tunjukkan beberapa video keajaiban dunia Islam yang mungkin akan membuat Anda tercengang melihatnya.

1. Bayi lahir dengan membawa al-Quran dari rahim wanita nonmuslim

Berita tentang seorang bayi yang lahir dengan membawa Al-quran dari rahim ibunya ini cukup menggemparkan beberapa media lokal dan luar negeri terutama media Arab. Seorang bayi ini lahir bahkan bukan dari keluarga muslim. Ibunya yang seorang warga Nigeria ini adalah seorang Kristiani. Bayi ini lahir dengan membawa sebuah mushaf kecil pada 7 Mei 2012. Dengan lahirnya bayi ini kedunia ternyata membawa hidayah tersendiri bagi keluarganya. Ibu bayi yang seorang ahli kecantikan dan nenek bayi langsung menjadi mualaf. Nama yang disematkan pada bayi ini pun harus dilakukan oleh para ulama setempat. Akhirnya bayi ini diberi nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo. Ulama setempat sempat memperingatkan ibu dan orang sekitar bahwasannya meskipun Iyanda ini lahir ke dunia dengan membawa Al-quran tapi Iyanda bukanlah seorang nabi. Fenomena ini menjadi bahan perbincangan masyarakat, ada yang menganggapny ahanya rekayasa tapi ada juga yang menganggap ini memang bukti kekuasaan Allah SWT.

2. Mekkah adalah pusat bumi

Pernyataan Mekkah sebagai pusat bumi ini tidak serta merta diucapkan atau diisukan oleh pihak-pihak tertentu. Melainkan pernyataan ini didasari oleh pengalaman astronot. Neil Amstrong mengambil gambar planet bumi ketika melakukan penerbangan luar angkasa ke bulan dan mengungkapkan bahwasannya bumi itu menggantung atau berpusat pada area yang sangat gelap. Hal ini dikarenakan terdapat radiasi yang bersifat invinitif atau tidak berujung yang berpusat di Kota Mekkah. Radiasi yang tidak berujung tersebut dibuktikan ketika mengambil foto planet Mars, dan ternyata radiasi tersebut masih berlangsung. Para ilmuwan menyimpulkan bawa radiasi tersebut seperti jembatan penghubung antara Ka’bah di bumi dengan Ka’bah di akhirat. Selain itu juga di Mekkah terdapat kawasan yang disebut dengan daerah Zero Magnetism Area yang dimana daerah tersebut perupakan titik tengah antara Kutub Utara dan Selatan. Sehingga di daerah terebut kompas tidak akan bergerak dikarenakan besarnya gaya gravitasi. Sehingga apabila kita melakukan thawaf(mengelilingi ka’bah), kita seperti di charge ulang oleh suatu energi misterius. Itulah yang menyebabkan masyarakat Mekkah akan hidup lebih lama dan lebih sehat.

3. Masjid yang tidak terkena tsunami

Pada tanggal 26 Desember 2004 terjadi peristiwa bencana alam yang cukup besar. Gempa berkekuatan 8,9 skala richter ini mampu memporak-porandakan bahkan menghancurkan bumi Aceh dan Sumut. Gempa yang berpusat di Samudera Hindia ini teryata juga mencapai daerah India. Karena kekuatan gempa yang berada di bawah permukaan laut ini memicu terjadinya tsunami yang cukup besar pula. Gabungan antara bencana gempa bumi dan tsunami ini sanggup meluluhlantakan daratan Aceh dan sekitarnya. Namun, ada satu bangunan yang tidak rusak atau bahkan tersentuh oleh air tsunami sedikitpun. Bangunan tersebut adalah tempat ibadah bagi umat muslim yang bernama Masjid Raya Baiturrahman. Keberadaan masjid ini yang tidak tersentuh oleh tsunami menjadikan masjid ini tujuan utama bagi mereka yang tengah menyealmatkan diri saat tsunami berlangsung. Menurut beberapa ulama ini merupakan bukti kekuasaan Allah dengan cara melindung rumah-Nya sehingga dapat dijadikan tempat menyelamatkan diri bagi orang-orang. Masjid ini mampu berdiri kokoh di tengah terjangan tsunami yag begitu dahsyatnya. Subhanallah..

4. Suara adzan tidak pernah berhenti berkumandang di seluruh dunia

Adzan merupakan panggilan yang dikumandangkan kepada umat muslim bahwasannya waktu untuk menunaikan ibadah sholat telah tiba. Tahukah Anda bahwasannya adzan itu tak pernah berhenti berkumandang setiap waktunya. Bahkan suara adzan di seluruh dunia ini tidak ada jedanya meskipun itu cuma satu detik saja. Proses adzan itu berlangsung terus menerus dan bergerak. Misalnya adzan sudah berkumandang di daerah Papua, satu jam kemudian adzan telah berkumandang di Bali lalu satu jam kemudian berkumandang di Jakarta. Di Indonesia adzan belum selesai berkumandang, disusul dengan adzan yang berkumandang di Malaysia. Setelah sampai di Malaysia satu jam kemudian adzan berkumandang di Dacca dan satu jam kemudian sampai di Bangladesh. Adzan tersebut terus berkumandang dan tidak pernah berhenti. Dengan demikian adzan tidak pernah berhenti berarti lafadz adzan tidak pernah berhenti selama 24 jam penuh.

Sponsored Ads

Topik Populer:

Tags: