Inilah Browser Tercepat Terbaru 2014

1287 views
Berakhir 26 Desember 2016
Setelah 3 Bulan bulan menuju  tahun 2014 ini tentunya ada banyak hal yang dapat dicatat dalam perkembangan dunia Internet , bukan saja tumbuhnya perkembangan Social Media yang begitu cepat, namun satu hal yang menarik adalah mencari aplikasi Internet yang membuat kerja menjadi lebih efisien dan lebih cepat. Salah satunya adalah memilih aplikasi Browser Internet yang tentunya memiliki kecepatan didalam membuka sebuah halaman website.
Tentu bagi anda pemilik dan pengguna Internet dengan Bandwidth yang dimiliki cukup besar, mungkin tidak memperhatikan atau memperdulikan browser internet yang akan dipergunakan, namun bagi anda yang menggunakan koneksi Modem Internet baik yang 2G maupun 3G tentunya pemilihan aplikasi Browser yang membuka sebuah halaman website yang lebih cepat menjadi sebuah prioritas.

Bagi anda yang senang browsing internet, membuka halaman-halaman website tentunya anda dapat masukkan satu Browser yang merupakan pengembangan dari Mozilla , sama halnya dengan Browser Firefox yang terkenal. Namun Browser ini memiliki kecepatan yang luar biasa didalam membuka sebuah halaman website namanya “SeaMonkey Browser” .
Pamor dari Browser Seamonkey ini tentunya mungkin kalah dengan pamornya browser Firefox, Chrome  Google, Safari Browser ataupun Opera, karena saat ini Browser Seamonkey ini memang belum mendukung untuk berjalan pada gadget Smartphone Android, dan hanya menyediakan layanan pada sistem desktop saja.
Hasil uji coba yang saya lakukan , kecepatan Seamonkey browser untuk membuka sebuah halaman , salah satu contoh yaitu dengan url http://www.youtube.com , dengan pengujian dengan 3 buah browser lainnya yaitu Firefox , Chrome dan Opera. Ternyata browser Seamonkey lebih cepat dibandingkan 3 browser yang telah memiliki pamor tersebut. Kecepatan yang dimiliki oleh Browser Seamonkey ini adalah karena teknologi cache gambar yang dimiliki lebih cepat dan lebih baik dibandingkan oleh browser lainnya.
Browser Seamonkey memiliki satu paket instalasi yang tidak dapat dipisahkan yaitu memiliki seamonkey mail , untuk layanan mail client , dan satu lagi yaitu layanan Seamonkey Composer layanan untuk membuat sebuah halaman standard HTML web.
Dukungan untuk HTML 5 terutama untuk memutar Video/Audio secara langsung oleh Browser ini pun dapat dilakukan dengan baik , dukungan codec untuk HTML 5 pada Seamonkey Browser ini diantaranya adalah  WebM, H264, Ogg Vorbis ,theora ataupun Opus.
Dan tentunya untuk Versi yang saat ini, tampilan dari Browser Seamonkey inipun semakin menarik karena telah banyak Template themes untuk tampilan Browser yang akanmenjadi Browser tercepat di tahun 2014 dan tentunya jangan anda lewatkan penggunaan aplikasi Browser Tercepat ini. dan anda akan dapatkan perbedaan kecepatan tersebut ketika menjelajah di dunia Internet.
Sponsored Ads